Mengenai Saya

Foto saya
Lahir di Situbondo 1 Juli tahun sekian *hihi* TK di PG Olean,SD di SDN 3 Dawuhan,SMP di SMPN 1 Situbondo,SMA di SMAN 1 Situbondo,skarang masih di STKIP PGRI Situbondo. Anak tertua dari 3 brsodara, orang paling kalem dari 4 sekawan *lho..* Paling sering berantem sama Ayah gara2 beda fikiran tapi paling dekat juga sama Ayah. Pecinta hewan,suka tidur,dan selalu mendambakan tanggal merah,buat saya tanggal merah itu ''sesuatu'' hehehe Apa lagi?? Wes pokok e ga suka nyari2 masalah,asal ga disalah2i,hehe :D Paling ga suka sama orang sok,pamer materi,menyepelekan orang lain,pembual dan sebagainya dan sebagainya. Paling susah marah *syarat ketentuan berlaku* Saya suka orang humoris,smart,inovatif *hayah* Selebihnya silahkan nilai sendiri kenali saya dari saya sendiri,jangan bertanya tentang saya pada orang lain,belum tentu mereka memberi jawaban yg pas,karena mereka tidak mengenal saya sebaik diri saya sendiri.

Senin, 16 Januari 2012

Macavity, kucing misterius pulang pergi naik bus sendiri




"Dia duduk di bagian depan bus, menunggu dengan sabar untuk berhenti di depan halte dan kemudian turun, itu cukup aneh pada awalnya tapi sekarang sepertinya merupakan pemandangan biasa bagiku. aku memperlakukan dia sama seperti penumpangku yang lain, Ia duduk tenang, sangat tenang seolah-olah disibukkan dengan pikirannya sendiri, untuk liburan mungkin'' Ucap sopir bus langganan kucing gemuk berbulu putih dan bermata flip-flop ini (warna mata berbeda).

Bill sopir Khunkhun, 49, yang pertama kali melihat kucing ini melompat dari bus pada Januari 2010, dia mengatakan: "Ini benar-benar aneh, pertama kali saya melihat kucing itu melompat turun dari bus dengan sekelompok penumpang aku tidak melihat itu sebagai hal luar bisa karena mungkin dy adalah kucing dari salah seorang penumpangku. hanya yang agak membingungkan.
tidak seorangpun yang merasa membawa kucing''

"Keesokan harinya aku berhenti di Churchill Road untuk membiarkan beberapa penumpang masuk bus, Begitu saya membuka pintu kucing itu berlari menuju bus,. Melompat dan berlari menuju bawah salah satu kursi, saya tidak berpikir salah satu dari penumpang ada yang memperhatikannya. Namun karena hal ini sering terjadi, beberapa penumpang saya akhirnya menyadari kehadiran rutin dari kucing tersebut''.


 Sejak Januari, ketika kucing itu pertama kali naik bus ia telah melakukannya dua atau tiga kali seminggu dan selalu naik dan turun di halte yang sama. Hal ini cukup menarik dan memancing senyum beberapa penumpang, bahkan beberapa dari mereka sengaja membiarkan kosong kursi yang biasa ditempati '' si Macavity'' ini, beberapa penumpang juga mengaku sengaja menaiki bus karena iseng ingin menyaksikan ulah unik kucing satu ini. Tidak ada yang tau pasti dimana si kucing tinggal dan siapa pemiliknya, namun yang jelas kehadiran 'Macavity' membuat bus tersebut menjadi lebih sesak.